Cara Kirim Email Dengan Alamat Palsu

Respons: 3 comments
email palsu
Cara Kirim Email Dengan Alamat Palsu
Trik cara membuat email palsu ini hanya untuk sekedar pembelajaran da tidak dianjurkan mengirim email dengan alamat yang bisa kita buat terserah kita ini digunakan untuk melakukan phising atau aktifitas hacking lainnya. Disini saya jelaskan contoh email palsu hanya untuk belajar saja.

Tool ini bisa digunakan untuk mengirim email dengan sender atau alamat pengirim dan dan nama pengirim fake alias palsu sesuai yang kita inginkan. Berikut ini trik bagaimana mengirim email palsu.
  1. Masuk ke alamat http://emkei.cz
  2. Masukkan From Name sesuai nama pengirim yang diinginkan.
  3. From E-mail diisi alamat email pengirim palsu terserah hati kita, sebagai contoh: sby@presidenri.go.id, cs@xl.co.id, atau sesuka hari kita asalkan format email-nya benar. Alamat email ini tidak harus benar-benar ada tidak masalah.
  4. Pada kolom To kita isi alamat email tujuan. Silakan gunakan alamat email Anda sendiri untuk mencobanya. Jangan khawatir dengan keamanan akun Anda karena ini bukan phising sebab kita tidak perlu mengisikan informasi login apapun untuk menggunakan tool ini.
  5. Subject kita isi subjek email yang akan dikirimkan.
  6. Attachment bisa kita gunakan jika kita ingin menambah lampiran file.
  7. Content-Type kita bisa memilih Text Biasa (text/plain) atau dengan html (text/html). Jika kita memilih menggunakan html email disebelahnya ada pilihan untuk menggunakan Editor atau tidak. Jika kita centang bagian editor maka kita bisa menggunakan editor berupa WYSIWYG (What You See Is What You Get), yaitu tampilan untuk memformat isi email html kita akan dipermudah layaknya sedang menggunakan Microsoft Office. Dan jika pada bagian editor tidak kita centang kita harus menulis tag html secara manual.
  8. Setelah itu tinggal kita masukkan kode Captcha yang ada lalu tekan Sent untuk mengirim email palsu ini.
Gunakan tool pengirim email palsu ini dengan bijak. Praktekkan cara membuat email dengan sender palsu ini untuk tujuan yang bersifat tidak merugikan orang lain.

3 comments:

  1. Hahah bisa juga ya . thx infonya

    ReplyDelete
  2. boleh nih saya coba , buat isengin orang :)) thanks gan tutorialnya

    ReplyDelete

Copyright © ANONESIA

Designed By Habib Blog